Madura United Lebih Pede Tantang Persela - Kompas.com

Madura United Lebih Pede Tantang Persela

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 21/04/2017, 08:08 WIB
Hamzah Fandi Eko Utomo (kiri) dan Gomes de Oliviera (tengah) dalam sesi jumpa pers, Kamis (20/4/2017).

LAMONGAN, KOMPAS.com – Sukses membekap Bali United dalam laga perdana Liga 1 membuat Madura United percaya diri saat melawat ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017) malam.

Pelatih kepala Madura United Gomes de Oliviera berharap hasil positif bisa diteruskan oleh skuad asuhannya saat menghadapi Persela. Apalagi Madura United datang ke Lamongan dengan skuad terbaiknya.

"Kami berhasil pada pertandingan pertama. Jadi kami confidence menghadapi Persela yang akan main di kandangnya sendiri. Semua pemain sudah siap untuk dimainkan, sebab kami harus mendapatkan poin di manapun kami bermain,” kata Gomes dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (20/4/2017).

Dalam lawatannya ke Lamongan, rombongan Madura United bermaterikan Angga Saputra, Reza Pratama, Ramandika, Rendy Siregar, Fachrudin, Munhar, Fabiano Beltrame, Rifad Marasabessy, Asep Berlian, Ridwan Zerzouri, Dane Milovanovic, Rizky Dwi, Slamet Nur Cahyo, Fandi Eko Utomo, Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Elthon Maran, Saldy, dan juga sang marquee player Peter Odemwingie.

Full team. Siapapun yang main, Madura United tidak ada beda. Kami tidak punya pemain kelas dua, semua pemain yang dimainkan harus menjawab dengan baik pada saat bertanding. Ada perubahan sedikit dari pertandingan sebelumnya, kita lihat saja nanti,” tutur dia.

Hanya saja, Gomes tetap mewanti-wanti kepada anak didiknya untuk menyiapkan mental berlipat dalam laga nanti. Sebab, dukungan suporter akan mampu melipatgandakan motivasi bertanding para pemain tim Laskar Joko Tingkir.

“Persela punya semangat tinggi, permainan juga sudah cukup baik. Saya tahu Persela semangat saat main di kandang, jadi harus diantisipasi,” ucap Gomes.

Fandi Eko Utomo menambahkan, dirinya sudah siap menghadapi mantan tim yang pernah dibelanya dan berjanji akan tampil profesional. Begitu juga dengan beberapa pemain lain di Madura United yang pernah memperkuat Persela, seperti Munhar dan juga Fabiano Beltrame.

“Saya siap bermain maksimal. Meskipun saya tidak mencetak gol, yang penting tim ini bisa menang. Semua demi Madura United,” ujar Fandi.

Madura United juga mengusung misi balas dendam karena mereka sempat dikalahkan oleh Persela di tempat yang sama, saat keduanya sama-sama mengikuti TSC 2016.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM