Dukungan Radja Nainggolan untuk Salah Satu Cagub DKI - Kompas.com

Dukungan Radja Nainggolan untuk Salah Satu Cagub DKI

Ferril Dennys
Kompas.com - 15/02/2017, 04:00 WIB
FILIPPO MONTEFORTE/AFP Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menjalani partai kontra Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, 22 Desember 2016.

ROMA, KOMPAS.com - Atmosfer Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada DKI Jakarta turut menyedot perhatian gelandang andalan AS Roma dan tim nasional Belgia, Radja Nainggolan.

Pilkada DKI berlangsung pada Rabu (15/2/2017), hari yang menentukan untuk masa depan Ibu Kota Indonesia.

Tiga pasangan siap berebut posisi nomor satu di Jakarta. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Nainggolan ternyata punya pilihan sendiri. Kandidat favorit pemain berusia 28 tahun itu adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Untuk Indonesia, semoga sukses buat pemilihan gubernur. Pilihlah dengan bijak. Sudah dua kali saya ke Jakarta, doa khusus bagi @basuki_btp," demikian bunyi kicauan Nainggolan di Twitter.

Nainggolan memiliki garis keturunan Indonesia dan sudah dua kali mengunjungi Jakarta.

Kunjungan pertama Nainggolan adalah pada 2013. Saat itu, ia masih berstatus pemain Cagliari.

Dua tahun berselang, Nainggolan kembali menginjakkan kaki di Jakarta. Saat itu, ia datang bersama pasukan AS Roma untuk melakoni partai uji coba internal di Stadion Gelora Bung Karno. (Ade Jayadireja)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisFerril Dennys
EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberJUARA
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM