Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mustafi Absen sampai Akhir Tahun

Kompas.com - 11/12/2016, 14:24 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Shkodran Mustafi harus absen membela Arsenal untuk tiga pekan atau sampai akhir tahun. Bek asal Jerman itu mengalami cedera saat timnya menang 3-1 atas Stoke City di Stadion Emirates, Sabtu (10/12/2016).

Mustafi hanya bermain 25 menit pada pertandingan tersebut. Dia kemudian digantikan oleh Hector Bellerin yang juga baru sembuh dari cedera.

"Dia mengalami masalah pada hamstring dan kemungkinan akan absen selama 21 hari," ujar manajer Arsene Wenger seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub.

Daftar pemain cedera di Arsenal pun bertambah. Sebelumnya, Arsenal sudah kehilangan Mathieu Debuchy dan Per Mertesacker di sektor pertahanan.

Kedua pemain itu diperkirakan baru akan sembuh pada awal 2017. Satu lagi pemain kunci Arsenal yang menepi adalah Santi Cazorla.

Arsenal akan melakoni jadwal padat dalam satu bulan ke depan. Mereka akan berhadapan dengan Everton pada Rabu (14/12/2016), Manchester City pada Minggu (18/12/2016), West Bromwich Albion pada Senin (26/12/2016), Crystal Palace pada Minggu (1/1/2017), dan Bournemouth pada Rabu (4/1/2016).

Pada laga kontra Stoke, Arsenal menang 3-1 berkat gol-gol Theo Walcott, Mesut Oezil, dan Alex Iwobi. Stoke sempat unggul terlebih dahulu lewat penalti Charlie Adam.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com