Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guardiola Tunggu Undangan Minum dari Mourinho

Kompas.com - 10/09/2016, 06:58 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa tidak ada friksi antara dirinya dan Jose Mourinho. Ia bahkan siap menerima undangan minum anggur dari pelatih Manchester United itu.

Guardiola dan Mourinho akan bersua di Old Trafford dalam duel bertajuk Derbi Manchester, Sabtu (10/9/2016). Big match ini sekaligus memanaskan kembali api persaingan mereka berdua.

Semasa berkarier di Spanyol, kedua pelatih tercatat 16 kali bertemu. Guardiola, yang saat itu berstatus menjadi pelatih FC Barcelona, unggul dengan mencatatkan 8 kemenangan atas Real Madrid besutan Mourinho.

Kendati sempat terlibat persaingan, Guardiola menyatakan bahwa hubungannya dengan Mourinho tetap terjalin apik. Ia pun tidak akan menolak apabila diundang minum anggur selepas derbi Manchester.

"Tentu saja, saya akan menerima segelas anggur setelah pertandingan apabila dia mengundang saya," tutur Guardiola dalam konferensi pers prapertandingan kontra Man United, Jumat (9/9/2016).

Derbi Manchester akan menjadi pertandingan pembuka pekan ke-4 Premier League. Laga ini akan dimainkan pukul 18.30 WIB.  (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com