Jumat, 24 Maret 2017

Bola / Liga Inggris

Lewat Sebuah Kado, Ibrahimovic Ancam Kiper Anyar Man City

OLI SCARFF/AFP Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya ke gawang Southampton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat.

 

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melancarkan ancaman kepada kiper baru Manchester City, Claudio Bravo, jelang laga derbi di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Bravo direkrut City dari Barcelona pada 25 Agustus 2016. Kiper berusia 33 tahun tersebut dikontrak The Citizens selama 4 tahun.

Kemungkinan besar, Bravo akan melakoni debutnya saat melawan Manchester United. Namun, kiper asal Cile tersebut dipastikan tidak akan mudah menjalani debutnya karena Ibrahimovic siap merusaknya.

Ibra coba melancarkan perang urat syaraf dengan mengirimkan sebuah paket. Paket tersebut berisi kaus latihan dari merek dagangannya, A-Z, dan dikirimkan ke Stadion Etihad, markas City.

Ibra merekam aktivitas membungkus hadiah untuk Bravo lewat sebuah video yang selanjutnya diunggah ke akun Instragram-nya.

Dia juga menuliskan sebuah pesan yang tertulis,"Selamat datang di Manchester!Ini ada sejumlah peralatan latihan. Kamu membutuhkannya. Sampai jumpa."

Bravo sudah semestinya waspada dengan ancaman Ibra ini. Pemain asal Swedia tersebut langsung unjuk gigi sebagai penyerang tertajam dengan mencetak tiga gol dari tiga laga.  



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Ferril Dennys
Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber: Skysports.com,