Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bergabung dengan Arema, Okto Ingin Bikin Aremania Kagum

Kompas.com - 31/08/2016, 17:31 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Manajemen Arema Cronus merekrut Okto Maniani untuk memperkuat timnya pada putaran kedua TSC 2016. Okto dikontrak sampai Desember ketika TSC usai.

Bagi Okto, bermain bersama Arema merupakan sebuah keuntungan. Ia mengaku sudah sejak lama mendambakan ingin bermain untuk Arema.

Sebelum memutuskan bersama Arema, Persija Jakarta juga sempat menawarinya. Namun ia lebih memilih Arema sebagai klubnya untuk setengah musim ke depan.

"Sebelumnya ada yang sempat menawari, Persija Jakarta, tapi saya pilih untuk Arema. Itu sudah angan-angan saya. Karena salah satu motivator saya Elie Aiboy pernah bermain di Arema," katanya di Kantor Arema, Rabu (31/8/2016).

Ia pun mengaku tak berpikir panjang saat ada tawaran bergabung dari manajemen Arema. "Saya langsung buat keputusan. Karena yang minta bukan tim biasa. Arema adalah tim terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Pemain asal Papua itu tidak menaruh target yang tinggi selama bersama Arema. Ia mengaku hanya ingin membuat kagum suporter Arema dan seluruh warga Malang.

"Bisa membuat kagum suporter Arema. Masyarakat Malang. Arema lah yang terbaik di Kota Malang dan Indonesia," ungkapnya.

Terkait kontraknya yang hanya setengah musim, Okto mengaku tidak masalah. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen dan akan bermain maksimal untuk kemenangan Arema.

"Saya bawaannya positif. Apapun yang terjadi tergantung pemain dan pengurus," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com