Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelandang Juventus Menuju Premier League

Kompas.com - 17/08/2016, 11:01 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Agen Roberto Pereyra, Claudio Vagheggi, mengakui bahwa kliennya berpeluang besar pindah dari Juventus ke Watford.

Sebelumnya, dilaporkan oleh Sky di Italia dan Inggris, kedua klub sudah mencapai kesepakatan sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 221,6 miliar).

Kabar tersebut tidak dimungkiri oleh Vagheggi. Namun, sang agen mengingatkan bahwa transfer belum bisa dikatakan rampung.

"Ada kesepakatan mendasar di antara kedua klub. Namun, dalam sepak bola, Anda tidak bisa memastikan sampai penandatanganan benar-benar dilakukan," ucap Vagheggi.

Masa depan Pereyra, menurut sang agen, bakal ditentukan kurang dari 48 jam ke depan. Dalam kurun tersebut, Juventus dan Watford direncanakan menuntaskan sejumlah detail.

Vagheggi pun melihat Watford sebagai destinasi menggiurkan untuk kliennya. Terlebih lagi, ada sosok Walter Mazzarri sebagai Manajer Watford.

Lantaran menjalani karier kepelatihan di Italia lebih dari 10 tahun, Mazzarri diyakini tidak akan merasa asing dengan kemampuan Pereyra.

"Pereyra juga tidak ingin menolak tawaran dari Premier League. Dia menunggu dengan keyakinan untuk beberapa hari mendatang," tutur sang agen.

Dibandingkan Juventus, Watford memang merupakan pilihan masuk akal untuk gelandang asal Argentina itu. Dia cuma mendapatkan jatah 855 menit dari Juventus pada 2015-2016.

Kans Pereyra masuk tim inti I Bianconeri, julukan Juventus, semakin tergerus seiring kedatangan Marko Pjaca dan Miralem Pjanic.

Kompas TV Gonzalo Higuain, Pemain Baru Juventus
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com