Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greg Nwokolo Langsung Klop dengan Persipura

Kompas.com - 10/08/2016, 15:36 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber JUARA

BATU, KOMPAS.com - Greg Nwokolo mengaku langsung klop dengan suasana di klub barunya, Persipura Jayapura. Dia pun memuji materi pemain yang dimiliki tim Mutiara Hitam, julukan Persipura.

"Semua terasa mudah dan nyaman karena kami sudah saling kenal, tidak ada kesulitan. Tidak ada hal spesial yang harus saya lakukan untuk adaptasi," ujar Greg kepada JUARA.

Greg memang terlihat begitu menikmati menjalani sesi latihan tim Persipura. Tak ada sikap canggung yang nampak dari setiap geraknya.

Mantan pemain Persija Jakarta ini juga memberikan pujian kepada rekan-rekan barunya. Greg menilai, tim berjulukan Mutiara Hitam ini punya pemain dengan kualitas bagus.

"Persipura, menurut saya, memiliki pemain lokal yang kualitasnya bagus. Ada pula banyak teman saya di tim nasional," tutur Greg.

Greg sendiri harus menunggu hingga putaran kedua untuk membela Persipura. Sebab, dia bergabung saat pendaftaran putaran pertama sudah ditutup.

Dia pun berharap bisa mendongkrak kualitas tim. Kini, Persipura masih tertahan di posisi ke-6 klasemen TSC 2016 dengan koleksi 22 poin dari 14 laga atau terpaut 8 angka dari Arema Cronus selaku pemuncak klasemen. (Suci Rahayu)

Kompas TV Jafri Sastra Mundur Sebagai Pelatih Persipura
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com