Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Resmi Perpanjang Durasi Kontrak di Chelsea

Kompas.com - 18/05/2016, 18:37 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Chelsea

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea resmi memperpanjang durasi kontrak John Terry selama satu tahun hingga 2017.

.@ChelseaFC is delighted to announce John Terry has signed a new one-year contract... https://t.co/jp52aHRzzY pic.twitter.com/9rhB7QLgLv

— Chelsea FC (@ChelseaFC) May 18, 2016

Keputusan ini terkait dengan penunjukan Antonio Conte sebagai manajer The Blues pada April 2016. Setelah Terry, Conte, pemilik, dan manajemen klub berembuk, kesepakatan pembaruan kontrak itu dibuat.

"Saya senang bisa menandatangani kontrak baru dengan klub. Saya menantikan masa depan di bawah manajer baru dan semoga kami bisa meraih kesuksesan," kata Terry seperti dikutip di situs resmi klub.

"Sebuah pesan spesial untuk suporter atas dukungan mereka. Anda yang terbaik di dunia," ucapnya.

Dengan demikian, Terry sudah 22 tahun berseragam Chelsea. Dia telah membuat 703 penampilan yang merupakan penampilan ketiga terbanyak dalam sejarah klub.

"Kami senang John akan berada setahun lagi di klub. Dia adalah pemimpin Chelsea pada periode kesuksesan dalam sejarah kami," ujar Chairman Chelsea, Bruce Buck

"Dia baru saja mencapai penampilan ke-700 yang merupakan bukti profesionalisme dan dedikasi serta bakat yang tidak diragukan lagi," tuturnya lagi.

Selama 22 tahun membela Chelsea, Terry sukses merasakan sebuah trofi Liga Champions dan Liga Europa, empat gelar Premier League, lima trofi Piala FA, serta tiga gelar Piala Liga Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com