Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zidane Alami "Kecelakaan" saat Madrid Menang

Kompas.com - 14/04/2016, 07:03 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA

MADRID, KOMPAS.com - Pemandangan unik terlihat saat Real Madrid menjamu VfL Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Champions 2015-2016, Selasa (12/4/2016). Pelatih tim tuan rumah, Zinedine Zidane, terlalu bersemangat sehingga celananya sampai robek.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Santiago Bernabeu itu, Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Los Blancos pun lolos ke semifinal untuk kali keenam secara beruntun.

Ronaldo menjadi bintang dalam duel tersebut. Berkat tiga gol CR7 yang dicatatkan pada menit ke-15, 17', dan 77' itu, Madrid melenggang ke babak 4 besar dengan mengantongi agregat 3-2.

Nah, kejadian paling menarik terlihat 10 menit jelang laga usai. Zidane, yang tampil dengan setelan hitam dan kemeja putih, meluapkan emosi ketika salah satu pemainnya gagal memanfaatkan peluang mencetak gol.

Saking semangatnya berekspresi, celana Zidane koyak di bagian belakang. Beberapa kali tayangan televisi menangkap momen tersebut.

Zidane bukan pelatih pertama yang mengalami sobek celana saat pertandingan berlangsung. Pep Guardiola pernah mengalami kejadian serupa tatkala mengawal Bayern Muenchen dalam duel kontra FC Porto, 22 April 2015.

Pelatih lain yang pernah mengalami kejadian seperti Zidane adalah David Moyes. Celana panjang Moyes robek di bagian selangkangan ketika melakoni debutnya sebagai juru taktik anyar Real Sociedad pada 2014. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com