Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini Akui Sulit Menang di Old Trafford

Kompas.com - 26/10/2015, 09:02 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui meraih tiga poin di Old Trafford adalah hal sulit. Nyatanya, The Citizens gagal mendapat kemenangan saat tandang ke markas Manchester United itu pada matchday ke-10 Premier League 2015-16, Minggu (25/10/2015).

City hanya membawa pulang satu poin dari Teater Impian usai ditahan imbang 0-0 oleh MU. Tim tuan rumah dan tamu tak menciptakan banyak peluang selama 90 menit permainan.

Bagi City, mengakhiri laga tanpa gol tergolong langka. Mereka tak pernah mencatatkan hasil seperti itu dalam 61 pertandingan Premier League sebelumnya.

"Hari ini tidak buruk bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit untuk bermain di kandang United," tutur Pellegrini selepas pertandingan.

"Bila kami meraih hasil imbang di kandang, mungkin saya tidak akan senang. Akan tetapi, momen kali ini cukup baik," tambah pria asal Cile ini.

Pasca-pertandingan derbi Manchester, beragam komentar negatif bermunculan. Publik menyebut duel berjalan hambar dan kurang gereget.

"Mungkin banyak media yang mengkritik kami. Kami bisa saja melakukan hal serupa," kata Pellegrini. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com