Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bale Terancam Absen saat Madrid Hadapi PSG

Kompas.com - 18/09/2015, 06:41 WIB


MADRID, KOMPAS.com
- Real Madrid terancam takkan diperkuat Gareth Bale saat bertanding melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Hal itu tak lepas dari cedera yang menimpa Bale.  
 

Bale mengalami cedera saat Real Madrid menang atas Shakhtar Donetsk, Selasa (15/9/2015). Dari diagnosis awal, dia mengalami cedera di otot betisnya. Namun, tim medis belum bisa memastikan berapa lama Bale akan absen. 

“Setelah pemindaian di University Hospital Sanitas La Moraleja, Gareth Bale didiagnosis mengalami cedera otot di bagian betis kiri. Namun, kami masih menunggu perkembangan selanjutnya,” tulis pernyataan resmi Real Madrid, Kamis (17/9/2015). 

Jika bagian otot di betis mengalami cedera, proses penyembuhan biasanya memakan waktu 4-6 pekan. Hal itu akan memengaruhi kekuatan Real Madrid yang akan menjalani sejumlah laga penting dalam satu bulan ke depan. 

Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao (23/9/2015) di liga dan Paris Saint-Germain (21/10/2015) di Liga Champions. Namun, bukan hanya Real Madrid yang kehilangan. Wales pun demikian.

The Dragons tengah merajut mimpi menuju putaran final Piala Eropa 2016 saat berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina dan Andorra.  Satu kemenangan akan mengantarkan Wales untuk pertama kalinya tampil di Piala Eropa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com