Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerrard "Ramal" Penyerang Anyar Liverpool

Kompas.com - 17/06/2015, 01:34 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku yakin Danny Ings bakal menjadi penyerang berkelas bagi The Reds. Gerrard pun mengaku tak sabar melihat penampilan Ings saat berseragam Liverpool mulai musim depan.

Liverpool telah mencapai kesepakatan personal dengan Ings. Bomber muda asal Inggris tersebut direncanakan resmi hijrah ke Anfield pada 1 Juli, setelah kontraknya berakhir dengan Burnley.

Ings dinilai sejumlah kalangan bisa menjadi solusi bagi lini depan Liverpool setelah penyerang berusia 22 tahun tersebut tampil mengesankan dengan mempersembahkan 11 gol untuk Burnley pada musim lalu.

"Ings adalah salah satu pemain yang menyita perhatianku karena dia bisa menjadi sesuatu yang dia inginkan. Aku tahu bahwa dia bertalenta. Dia sangat muda dan dia segar," kata Gerrard kepada Liverpoolfc.com.

"Jika dia terus belajar dan mengembangkan diri, dia bakal menjadi seorang penyerang top dan kami menyukai penyerang top. Aku berharap dia meraih keberuntungan dan aku tak sabar melihat dia bermain," sambungnya.

Terlepas dari itu, Gerrard menilai Ings perlu beradaptasi dengan gaya permainan si Merah pada musim depan.

"Bagiku dan suporter hanya perlu bersabar dengan dia. Dia masih sangat muda. Namun, seperti yang aku katakan, aku sangat menantikan penampilannya. Mudah-mudahan, dia bisa cepat mencetak gol yang akan memberikan keyakinan bagi dia," ujar Gerrard yang kini bermain di LA Galaxy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com