Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Lama Absen, Akhirnya El Shaarawy Kembali Berlatih

Kompas.com - 15/05/2015, 09:02 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber AC Milan

MILAN, KOMPAS.com - Setelah selama berbulan-bulan harus menepi karena mengalami cedera, penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, akhirnya telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Milanello, Kamis (14/5/2015).

Pemain yang memiliki julukan Il Faraone (Firaun kecil) itu telah absen sejak bulan Januari, karena cedera metatarsal yang ia alami. Kali terakhir dia tampil membela Milan adalah pada pertandingan melawan Lazio (24/1/2015). 

Setelah itu, El Shaarawy menepi lantaran cedera. Awal Mei lalu, kondisi El Shaarawy membaik. Dia kemudian menjalani proses pemulihan khusus hingga pada akhirnya dapat pulih kembali. Selain El Shaarawy, bek asal Brazil, Alex, juga sudah pulih dari cedera dan ikut serta dalam sesi latihan.


"Alex dan El Shaarawy telah berlatih bersama seluruh skuad. Sementara (Luca) Antonelli dan (Adil) Rami, berlatih terpisah pada sisa akhir musim ini," demikian pernyataan Milan di situs resmi klub.

Satu-satunya pemain Milan yang masih dibekap cedera adalah kapten Riccardo Montolivo. Berbeda dengan El Shaarawy, Alex, Antonelli, dan Rami, Montolivo diperkirakan baru akan sembuh pada 6 Juli mendatang. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com