Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ibra ke Milan? Hampir Mustahil"

Kompas.com - 12/05/2015, 05:30 WIB

PARIS, KOMPAS.com
- AC Milan dirumorkan akan kembali menggaet Zlatan Ibrahimovic. Striker Paris Saint-Germain itu masuk radar Milan seiring berita kehadiran pemilik baru yang akan menginjeksi dana besar. 
 
Ibrahimovic dianggap bisa mengembalikan Milan sebagai tim yang disegani di Italia setelah dalam dua musim terakhir hanya finis di papan tengah. I Rossoneri juga dikabarkan sudah menyiapkan dana 7 juta euro per tahun untuk gaji plus jaminan ban kapten bagi Ibrahimovic. 
 
Selain Ibrahimovic, dua pemain PSG lainnya, Thiago Silva dan Marco Verratti disebut-sebut sebagai buruan Milan pada musim panas ini. Dengan catatan, proses pembelian saham pemilik baru dari Silvio Berlusconi berjalan mulus. 
 
Belum juga proses pembelian saham rampung, niatan Milan mendatangkan Ibrahimovic sudah dijegal oleh agen sang pemain. Mino Raiola, agen Ibra, sudah terang-terangan membantah kabar kepindahan kliennya. 
 
“Saya tak mengerti dari mana kabar soal Ibrahimovic ke Milan beredar dalam beberapa hari terakhir,” ujar Raiola. 
 
“Saya tak tahu harus bicara dengan bahasa apa. Saya hanya akan mengulang hal yang sama. Ibrahimovic takkan kembali ke Milan. Hal tersebut hampir mustahil,” lanjut dia. 
 
Kontrak Ibra di PSG sendiri baru akan berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, hingga saat ini, belum ada pengajuan tawaran kontrak baru dari manajemen PSG untuk Ibra. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com