Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djadjang Nurdjaman Berharap ISL Digelar Juli

Kompas.com - 07/05/2015, 23:05 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman enggan berandai-andai soal nasib timnya nanti apabila rencana PT Liga Indonesia memutuskan menggelar kompetisi mulai September mendatang. 

"Segala kemungkinan bisa terjadi tapi saya belum bisa untuk berandai-andai soal (tim) dibubarkan atau enggak," ucapnya di Bandung, Kamis (7/5/2015).

Apabila kompetisi benar-benar dimulai September, Persib mempunyai waktu jeda sepanjang empat bulan. "Idealnya persiapan mulai Juli. Itu berarti dua bulan kita break," kata Djadjang.

Namun, untuk saat ini ia belum mengetahui status timnya sepanjang Mei hingga Juni nanti, diliburkan atau dibubarkan sementara. Begitu juga soal status para pemain asing yang membela Persib Bandung. "Status para pemain asing nanti tergantung manajemen," katanya.

Seperti diketahui, ketika menghadiri pertemuan dengan 18 klub peserta Liga Indonesia, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono menyarankan kompetisi dimulai lagi pada September 2015. Targetnya, kompetisi berakhir pada Mei tahun depan.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com