Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Totti Takkan Jadi Masalah bagi Roma

Kompas.com - 01/05/2015, 14:05 WIB
Ferril Dennys

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Kapten AS Roma, Francesco Totti, angkat bicara soal rumor yang menyebutkan dirinya takkan mendapatkan kontrak baru dari Serigala Roma.

Totti masih terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2016. Spekulasi yang muncul, klub tidak ingin memperbarui kontrak Totti.

"Aku ingin mengklarifikasi sesuatu. Aku tidak pernah meminta mengubah kontrakku. Pemilik, klub, dan aku selalu bersinergi soal ini," kata Totti.

"Aku tidak akan pernah menjadi masalah bagi Roma. Aku akan menghargai dari lapangan, dari bangku cadangan, dan dari tribun bagi pemain yang mengenakan seragam ini. Aku selalu berhasrat dan memimpikan yang terbaik bagi tim ini," lanjutnya.

Totti juga berkomentar soal rumor bahwa dirinya kecewa dicandangkan saat Roma menang 3-0 atas Sassuolo.

"Kami berusaha untuk mencapai tujuan kami finis sebagai runner-up agar bermain di Liga Champions dan diperhitungkan di Eropa. Kami dalam perannya akan menempatkan pendapat di sisi lain. Saatnya bersatu jika kami ingin mencapai target. Klub, pemain, dan fans harus bersama-sama untuk kebaikan Roma!" tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com