Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi MU, City Ingin Tampil Beda

Kompas.com - 08/04/2015, 07:03 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Mirror
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester City, Vincent Kompany, menilai timnya harus bangkit saat menghadapi Manchester United (MU) pada pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

City menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Senin (6/4/2015). Itu adalah kekalahan keempat The Citizens pada empat laga tandang terakhirnya.

Hasil itu membuat City gagal menyalip Arsenal di peringkat kedua klasemen. City kini menduduki posisi keempat dengan poin 61 dari 31 pertandingan, tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang baru memainkan 30 laga.

"Bagiku, satu-satunya perhatian utama sekarang adalah kembali ke performa terbaik. Aku sudah belajar dari beberapa musim lalu bahwa menyelesaikan musim dengan baik akan mempengaruhi permainan Anda pada musim berikutnya," ungkap Kompany.

"Menurutku performa kami secara umum, tidak hanya pada laga tandang harus ditingkatkan. Setiap tim besar, yang kalah dalam sebuah pertandingan akan sangat mengecewakan. Tetapi, ini adalah bagian dari laga yang kami mainkan," tuturnya.

Ketika ditanya perihal permainan City saat dikalahkan Palace, Kompany mengatakan, "Ini tidak hanya pertama kali kami merasakan memang wajar kalah. Dalam beberapa cara yang lucu, itu sebenarnya bukanlah pertandingan yang buruk."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com