Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Memuaskan di Premier League, Liverpool Diminta "Move On"

Kompas.com - 07/04/2015, 08:33 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Mirror
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menilai timnya harus melupakan performa buruk di Premier League. Menurutnya, Liverpool kini harus fokus pada perempat final Piala FA kontra Blackburn Rovers di Edwood Park, Rabu (8/4/2015).

Liverpool menelan dua kekalahan beruntun menghadapi Manchester United dan Arsenal di ajang Premier League. Hasil itu membuat skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut tertahan di peringkat kelima klasemen sementara.

"Kami tahu bahwa dua laga melawan Manchester United dan Arsenal akan sangat penting. Kami harus meraih poin dari mereka, tetapi kami tidak berhasil melakukannya. Jadi, ini sangat mengecewakan," ujar Mignolet.

Saat melawan Arsenal, Liverpool takluk 1-4. Empat gol Arsenal dicetak Hector Bellerin, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud, sementara gol hiburan Liverpool diciptakan Jordan Henderson dari titik putih.

"Kami tidak memulai laga dengan baik saat melawan Arsenal. Namun, kami mampu bangkit dan menciptakan beberapa peluang. Sayangnya, kami tidak berhasil mengalahkan mereka dan kemudian kebobolan tiga gol dalam waktu singkat sehingga membuat pertandingan selesai dengan cepat," kata Mignolet.

"Kami harus tetap melangkah ke depan. Kami memiliki pertandingan besar Rabu malam nanti. Kami perlu memastikan lolos ke putaran selanjutnya di Piala FA," tambah kiper asal Belgia tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com