Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Serangan Barcelona Terbaik di Dunia"

Kompas.com - 26/01/2015, 13:00 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menilai lini depan skuad Blaugrana saat ini menjadi yang terbaik di dunia.

Pernyataan itu diungkapkan Bartomeu setelah Barcelona menang 6-0 atas Elche pada lanjutan Primera Division, Sabtu (24/1/2015). Lionel Messi dan Neymar mencetak dua gol, sementara sisanya ditorehkan Pedro dan Gerard Pique.

Pada laga tersebut, Enrique menyimpan salah satu bomber andalan lainnya, yakni Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut kondisinya dikabarkan tidak fit sehingga hanya duduk di bangku cadangan.

"Kami memiliki serangan terbaik di dunia. Kami kembali menampilkan hal tersebut pada pertandingan ini (menang 6-0 atas Elche). Kami memiliki serangan yang sangat kuat" ungkap Bartomeu.

Dua gol Messi ke gawang Elche, membuat bomber asal Argentina itu sukses mencetak 31 gol dari 31 pertandingan bagi Barcelona dan timnas sepanjang musim ini. Namun, menurut Bartomeu, Messi tidak akan memikirkan soal rekor pribadinya.

"Messi bermain untuk tim, dia tidak akan melihat statistis atau gol-gol yang telah dibuatnya," kata Bartomeu.

"Kami meningkatkan performa pada paruh kedua musim ini dan kami membangun kepercayaan diri di bagian penting perburuan gelar juara ini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com