Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Tak Ingin Salah Lepas

Kompas.com - 18/01/2015, 21:30 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan, takkan menjual Mohamed Salah pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, Mourinho pun mengaku tak bisa berbuat banyak jika klub ingin melepas Salah.

The Blues merekrut Salah dari Basel pada 23 Januari 2014. Namun, gelandang berusia 22 tahun tersebut kesulitan mendapatkan jam terbang karena kalah bersaing dengan Eden Hazard, Willian, dan Oscar.

Praktis, Salah baru melakoni 13 pertandingan di Premier League selama kurang lebih setahun berada di Stamford Bridge.

Spekulasi yang bekembang, Besiktas tertarik merekrut Salah. Bahkan, Presiden Besiktas, Fikret Orman, disebut sedang bernegosiasi dengan petinggi Chelsea soal kemungkinan merekrut Salah.

"Saya berada di Inggris dan mengadakan pembicaraan dengan Chelsea. Namun, hal yang salah untuk mengungkapkan soal negosiasi," kata Mourinho.

"Dia tidak bisa pergi. Saya memiliki 20 pemain hari ini dengan Didier Drogba mengalami sakit dan Cesar Azpilicueta cedera. Semua pemain saya di sini. Hanya Nathan Ake yang berada di tribun," sambungnya.

Mourinho mengaku The Blues masih membutuhkan jasa Salah. "Saya memiliki skuad yang sedikit. Syaa memerlukan semuanya. Pemain baru harus datang jika Salah pergi. Menurut saya, kami takkan membiarkan Salah dipinjamkan dan menghabiskan sejumlah uang untuk merekrut pemain lain," tuturnya. 

"Saya tidak berpikir itu. Kecuali, klub datang kepada saya dan saya mengatakan Salah boleh dipinjamkan dan kami harus membeli pemain sebesar 65 juta euro," lanjutnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com