Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi dan Neymar Masuk Skuad Barca

Kompas.com - 08/01/2015, 21:12 WIB
KOMPAS.com - Lionel Messi dan Neymar masuk skuad Barcelona untuk melawan Elche pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (8/1/2015). Pelatih Luis Enrique juga akan memanfaatkan pertandingan ini untuk merotasi pemainnya.

Barca saat ini sedang dalam kondisi yang kurang kondusif, baik di dalam maupun di luar lapangan. Enrique ingin segera mengakhiri persoalan tersebut, dan berharap pasukannya bisa menjadikan laga melawan Elche sebagai pemanasan sebelum berjumpa Atletico Madrid pada lanjutan Primera Division, Minggu (11/1).

Dua pemain Amerika Selatan tersebut tak masuk skuad inti ketika Barca menyerah 0-1 dari Real Sociedad akhir pekan lalu. Mereka memulai pertandingan dari bangku cadangan. Kabar yang beredar, Enrique "menyingkirkan" Messi karena hubungan mereka sedang tidak bagus.

Skuad Barcelona untuk melawan Elche: Ter Stegen, Masip, Montoya, Pique, Rakitic, Xavi, Pedro, Suarez, Messi, Neymar, Mascherano, Bartra, Jordi Alba, S. Roberto, Adriano, Alves, Samper dan Munir.

Sementara itu bek Jeremy Mathieu sedang cedera sehingga absen dalam pertandingan nanti, sedangkan Claudio Bravo, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Rafinha dan Douglas tak masuk skuad karena alasan teknis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com