Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Kuat di Balik Karier Di Maria

Kompas.com - 12/09/2014, 09:07 WIB
KOMPAS.com - Di balik laki-laki hebat, terdapat perempuan kuat. Pepatah itu sepertinya berlaku pada diri gelandang Manchester United Angel Di Maria. Ya, pemain Timnas Argentina itu beruntung mempunyai wanita kuat yakni Jorgelina Cardosa yang tak lain adalah istrinya.

Jorgelina bukan hanya berperan sebagai istri, tetapi juga pelindung Di Maria, terutama ketika pemain berusia 26 tahun itu mendapat kritik dari fans atau pelatih. Caranya? Jorgelina yang juga menjadi manajer Di Maria itu mengelola semua akun media sosial milik suaminya. Lewat akun Twitter dan Instagram itulah Jorgelina membalas dan menjelaskan atas semua kritikan yang ditujukaan pada sang suami.

Pekerjaan mantan model ini sepertinya akan terus bertambah setelah Di Maria memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United dengan status sebagai pemain termahal. Setan Merah harus merogoh kocek sebesar hampir 60 juta poundsterling untuk mendapatkan sayap lincah tersebut.

Media Inggris dan suporter MU memang dikenal keras dalam mengkritik pemain. Jorgelina sadar betul, Di Maria langsung menjadi sorotan jika bermain buruk, apalagi berakhir dengan kekalahan timnya.

"Saya hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang istri sekaligus manajer," kata Jorgelina.

Di Maria menikahi Jorgelina tahun 2011 setelah berpacaran selama dua tahun. Usia Jorgelina memang lebih tua. Kini mereka sudah mempunyai anak perempuan yang diberi nama Mia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com