Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico Capai Kesepakatan Rekrut Pemain Muda asal Perancis

Kompas.com - 28/07/2014, 17:27 WIB
Ferril Dennys

Penulis


MADRID, KOMPAS.com - Melalui situs resminya, Senin (28/7/2014), Atletico Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Sociedad untuk merekrut gelandang asal Perancis, Antoine Griezmann.

"Pemain muda asal Perancis tersebut akan menjalani pemeriksaan media sebelum menandatangani kontrak dengan klub kami," tulis Atletico di situs resminya.

Sociedad pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Griezmann selama lima tahun bersama Txuriurdin.

"Pemain diizinkan Real Sociedad untuk menjalani tes medis di Madrid. Real Sociedad ingin mengucapkan terima kasih kepada Antoine Griezmann untuk profesionalisme dan dedikasi yang telah ditunjukkan bersama klub kami dan pada saat sama kami berharap dia mendapatkan yang terbaik pada masa yang akan datang," tutur Sociedad dalam pernyataan resminya.

Atletico disebut-sebut mendatangkan Griezmann dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro yang merupakan nilai klausus pelepasan di dalam kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dengan demikian, Atletico berhasil mengalahkan sejumlah klub Premier League yakni Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, serta klub asal Perancis, AS Monaco, yang dikabarkan juga tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com