Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Urus Anak, David Luiz Kehilangan Posisi

Kompas.com - 06/06/2014, 18:38 WIB
KOMPAS.com - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Brasil bakal kehilangan posisi di skuadnya gara-gara urusan anak. Adalah pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari yang mengatakan hal tersebut di pusat latihan Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014, Granja Comary, tulis AP  pada Jumat (6/6/2014). "Saya memberi izin David Luiz keluar dari Granja Comary untuk menanti kelahiran anak perempuannya," kata Scolari.   

Pernyataan Scolari itu membuat David Luiz absen saat Selecao menghadapi Serbia dalam laga persahabatan. Namun begitu, Scolari tak perlu cemas. "Posisi David Luiz akan digantikan oleh Willian," kata Scolari.

Timnas Brasil akan bersua Serbia di Stadion Morumbi di Sao Paulo. Pertandingan persahabatan ini menjadi kali terakhir bagi Timnas Brasil sebelum bertarung di Piala Dunia.

Selain Willian, Scolari juga berharap agar Oscar bisa pulih saat menghadapi Serbia. "Tapi, itu semua tergantung pembicaraan saya dengan Oscar," demikian Felipe Scolari.

Brasil akan membuka pertandingan Piala Dunia pada 12 Juni 2014. Lawan pertama Tim Samba di Stadion Arena Corinthians di Sao Paulo itu adalah Kroasia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com