Immobile: Torino Selalu di Hati

Kompas.com - 03/06/2014, 17:58 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber FIFA
DORTMUND, KOMPAS.com - Striker anyar Borussia Dortmund, Ciro Immobile, merasa sedih meninggalkan Torino. Menurut Immobile, Torino telah menjadikan dia sebagai striker yang lebih berkualitas.

Immobile telah resmi bergabung ke Dortmund untuk menggantikan peran Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Muenchen. Immobile menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Signal Iduna Park, kandang Dortmund.

"Ini merupakan keputusan yang sulit, karena Torino telah memberikanku segalanya. Torino membantuku meningkatkan kualitas setelah musim yang sulit. Aku mendapatkan banyak hal dan itu membantuku saat ini. Aku menjadi pencetak gol terbanyak Serie-A dan kini dipanggil tim nasional Italia," jelas Immobile.

"Aku berterima kasih kepada Presiden Torino Urbano Cairo yang telah memercayaiku. Aku juga berterima kasih kepada pelatih Giampiero Ventura dan para stafnya serta rekan-rekan setim. Tanpa mereka, aku tidak akan bisa mencetak 22 gol. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada fans Torino, yang selalu mendukungku saat berseragam klub itu," lanjutnya.

"Saat mengenakan seragam Torino, aku merasa luar biasa. Aku tidak akan pernah melupakan 11 bulan bermain di Torino," ujar Immobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com