Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Conte: Semoga Italia Gembira karena Juventus

Kompas.com - 11/04/2014, 12:37 WIB
TURIN, KOMPAS.com -- Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan, timnya berusaha melangkah sejauh mungkin di kompetisi Eropa musim ini dan berharap hal itu membuat publik Italia gembira.

Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa antara Juventus dan Lyon, di Juventus Stadium, Kamis (10/4/2014). Juventus memenangi laga itu dengan skor 2-1 dan masuk semfinal dengan keunggulan agregat 3-1.

"Kami serius soal meraih target ini dan berharap semua orang Italia bisa bahagia dengan hasil ini. Kami mewakili Italia dan itu seharusnya membawa kebahagiaan karena tak ada tim Italia di babak semifinal selama enam tahun," ujar Conte.

Tim lain yang masuk semifinal Liga Europa adalah Benfica, Sevilla, dan Valencia.

"Menurut saya, ketika kami mencapai level ini (semifinal), kami bertemu tim-tim bagus yang terorganisasi dengan baik. Siapa pun yang berpikir segalanya mudah karena kami melakukan kesalahan besar. Musim ini, sekalipun kompetisinya berbeda, kami masih punya perjalanan penting di Eropa. Juventus tak mencapai fase ini di Eropa selama sepuluh tahun," ujar Conte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com