Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Trio RvP-Rooney-Mata Bawa Perbedaan Besar"

Kompas.com - 29/01/2014, 14:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber BBC
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United (MU), David Moyes, mengaku senang dengan kemenangan 2-0 atas Cardiff City pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Selasa (28/1/2014).

Dua gol kemenangan MU dicetak Robin van Persie pada menit keenam dan Ashley Young (59). Menurut Moyes salah satu kunci kemenangan MU adalah kembalinya Robin van Persie dan Wayne Rooney dari cedera serta Juan Mata yang melakukan debut.

"Kami menjaga agar tidak kebobolan dan mencetak dua gol serta mendapatkan dua pemain kembali bermain dari cedera lalu kehadiran Juan Mata yang melakukan debut," ungkap Moyes seperti dilansir BBC.

"Dia (Mata) melakukan tugasnya dengan baik. Dia membuat kami lebih kreatif. Kami tahu seberapa bagus dirinya sebagai pesepak bola. Selain itu, kembali hadirnya Robin van Persie dan Wayne Rooney juga membuat perbedaan besar," tambahnya.

MU masih menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan poin 40, tertinggal enam angka dari Liverpool di peringkat keempat. Di laga selanjutnya, MU akan menghadapi Stoke City pada Sabtu (1/2/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com