Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Tanpa Navas Lawan West Ham

Kompas.com - 07/01/2014, 22:04 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City dipastikan takkan diperkuat Jesus Navas saat melawan West Ham United pada semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (8/1/2014).

Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, menjelaskan, Navas mengalami cedera lutut yang tak serius. Namun, Pellegrini mengaku tak ingin mengambil risiko dengan menurunkan pemain asal Spanyol tersebut pada pertandingan nanti. Selain Navas, Stevan Jovetic, Sergio Aguero, dan Jack Rodwell juga absen pada laga itu.

"Jovetic, Aguero, dan Rodwell mengalami cedera dan tidak bisa bermain besok. Jesus Navas mengalami sedikit masalah di lututnya. Tidak terlalu serius tetapi kami hanya ingin berhati-hati," jelas Pellegrini.

"Richards bisa bermain tetapi dia tidak masuk skuad. Dia harus lebih bekerja lagi tetapi dia tidak cedera. Demichelis berada dalam skuad," sambungnya.

Meski begitu, Pellegrini sedikit menerima kabar membahagiakan. Aguero kemungkinan besar bisa segera tampil setelah absen dalam beberapa laga akibat mengalami cedera betis saat melawan Arsenal pada 14 Desember 2013.  

"Saya pikir Aguero akan kembali bermain pada Januari ini. Dia sudak mulai berlatih. Jelas itu kabar yang sangat bagus. Setiap pemain yang pulih dari cedera adalah berita baik, khususnya pemain penting seperti Kun Aguero," beber Pellegrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com