Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Del Bosque Tunggu Kemampuan Terbaik Negredo

Kompas.com - 16/10/2013, 12:07 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber GOAL
ALBACETE, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, berharap striker Alvaro Negredo bisa menunjukkan kualitas terbaik, meski saat ini mampu tampil tajam bersama La Furia Roja. Dalam dua laga terakhir, Negredo mampu menyumbangkan dua gol dan membawa Spanyol melaju ke Piala Dunia 2014.

Negredo menjadi pencetak satu dari dua gol kemenangan Spanyol atas Georgia di Albacete, Selasa (15/10/2013). Sebelumnya empat hari lalu saat menang 2-1 atas Belarus, Negredo juga menyumbangkan satu gol untuk Spanyol.

"Negredo masih belum memperlihatkan permainan terbaiknya. Ia masih belum menemukan potensi penuh dalam dirinya," jelas Del Bosque seusai pertandingan.

Selain menyoroti penampilan Negredo, Del Bosque juga mengomentari permainan Andres Iniesta. Pada laga kontra Georgia, Iniesta tampil di tanah kelahirannya dan mencetak satu umpan manis kepada Negredo yang berbuah gol.

"Iniesta memiliki peran yang besar. Saya sengaja menariknya keluar beberapa menit jelang pertandingan berakhir, karena ia layak mendapatkan tepuk tangan dari para penonton di tempat kelahirannya," pungkas Del Bosque.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com