Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Rami Bakal Menambah Kuat Lini Belakang Milan"

Kompas.com - 14/10/2013, 02:43 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MILAN, KOMPAS.com — Striker muda AC Milan, M'Baye Niang, menyambut rencana kedatangan bek Valencia, Adil Rami, ke San Siro, markas Milan. Menurut Niang, Rami akan membuat lini belakang I Rossoneri lebih kuat.

Milan dan Valencia menyepakati proses kepindahan Rami dengan status pemain pinjaman. Rami akan resmi bergabung ke Milan saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2014.

"Rami merupakan pemain belakang yang hebat. Aku mengenalnya saat di Amerika Serikat dan juga saat melihatnya bersama tim nasional Perancis. Jadi, aku bisa katakan bahwa Rami pemain yang sangat bagus," kata Niang kepada Sky Sports Italia.

"Kami sangat berharap kualitas Rami bisa membantu Milan menjalani kompetisi musim ini," tambah pemain berusia 18 tahun itu.

Rami sebenarnya adalah pemain utama di skuad Valencia. Namun, mantan bek Lille itu melancarkan kritik pedas terhadap Valencia dan Pelatih Miroslav Djukic mengenai performa klubnya pada musim ini.

Kritik yang dilancarkan Rami membuat berang Presiden Valencia, Amadeo Salvo. Pihak klub kemudian membuat keputusan dengan melepas Rami ke Milan, meski hanya berstatus pinjaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com