Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi: Aku Tak Kenal Martino

Kompas.com - 25/07/2013, 05:11 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal.com
BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Lionel Messi, membantah kabar yang menyebut dirinya berada di belakang keputusan kubu Blaugrana untuk merekrut pelatih Gerardo Martino sebagai pengganti Tito Vilanova.

Martino ditunjuk menggantikan Vilanova, yang mundur karena alasan kesehatan. Pelatih asal Argentina itu dinilai merupakan sosok pelatih yang tepat mengarsiteki Barcelona karena cukup sukses saat membesut Newell's Old Boys.

Messi dirumorkan berperan besar dalam penunjukan Gerardo karena sempat menjadi bagian Newell's Old Boys pada masa kecilnya. Namun, gelandang asal Argentina tersebut membantah rumor itu.

"Aku tidak ada hubungannya dengan perekrutan Martino. Itu adalah keputusan Sandro Rosell (Presiden Barcelona) dan klub. Pada saat itu, aku mengatakan bahwa dia terlihat seperti pelatih yang baik, tapi aku tidak menjelaskan apa-apa," ungkap Messi.

"Secara pribadi aku tidak mengenalnya dan belum pernah melihat dia atau Luis Enrique, yang juga dikait-kaitkan. Tapi, dia tampaknya menjadi perekrutan yang bagus dan dia telah menunjukkannya dengan Newell dan Paraguay bahwa dia mampu. Semoga dia juga melakukannya dengan baik di sini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com