Rabu, 3 September 2014

Bola / Liga Lain

Beckham Setuju LA Galaxy Rekrut Kaka

Minggu, 2 Desember 2012 | 23:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Gelandang David Beckham mendukung rencana Los Angeles Galaxy memboyong Ricardo Kaka dari Real Madrid. Menurut Beckham, Kaka merupakan pilihan tepat sebagai penerusnya di LA Galaxy.

"Aku pikir banyak klub yang menginginkan Kaka di timnya. Aku tahu permainan Ricardo. Tentunya, aku pernah menghabiskan banyak wakyu bersama dia ketika aku berada di AC Milan," jelas Kaka.

"Dia memiliki talenta luar biasa, memiliki kepribadian yang baik, dan pekerja keras. Dia salah satu pemain paling profesional yang pernah aku temui. Jika ada kesempatan membawa dia ke Galaxy, maka aku yakin pemilik klub melakukan apa pun," sambung pemain yang pernah membela Manchester United tersebut.

Kontrak Bekham habis pada akhir bulan ini dan ia telah memutuskan tak melanjutkan kariernya bersama LA Galaxy. Pemain asal Inggris itu menutup kariernya dengan manis setelah berhasil membantu LA Galaxy menjuarai Piala Major League Soccer (MLS) untuk kedua kalinya dalam dua tahun terakhir. Galaxy meraih juara dengan mengalahkan Houston Dynamo 3-1 di final, di The Home Depot Center, Los Angeles, Sabtu (1/12/2012).

Pemilik LA Galaxy, Tim Leiweke, telah menyatakan berminat merekrut Kaka dan mengaku yakin akan berhasil, seperti saat mereka menegosiasikan transfer Beckham dengan Madrid pada 2007.
 
Kaka sendiri masih terus berjuang mendapatkan jatah bermain reguler. Sejauh ini, gelandang asal Brasil itu baru bermain lima laga di pentas Liga BBVA.


Editor : Tjatur Wiharyo
Sumber: