Kamis, 23 Oktober 2014

Bola / Liga Indonesia

Tak Hadiri Laga AFC, Arema IPL Kecewa LPIS-PSSI

Rabu, 19 September 2012 | 14:46 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Penyataan kekecewaan datang dari manajemen Arema Indonesia, terhadap sikap PT LPIS dan PSSI. Penyebabnya, LPIS dan PSSI tidak menghadiri laga leg pertama Piala AFC Cup 2012, antara Arema melawan tim Arab Saudi, Al Ettifaq, yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (18/9/2012) sore.

Rasa kekecewaan dan kesal terhadap LPIS dan PSSI itu disampaikan oleh CEO Arema IPL, Fanda Susilo, Rabu (19/9/2012). "Saya sangat kecewa pada LPIS dan PSSI, tidak hadir memberi semangat pada pemain dan manajemen dalam laga AFC Cup itu. Padahal, laga itu membawa nama baik sepakbola Indonesia," tegas Fanda.

"Bukan karena Arema kalah. Tapi LPIS dan PSSI, tidak mendukung laga Arema," tegasnya lagi. Di kursi yang sudah disiapkan, kata Fanda, tak satupun terisi oleh pihak perwakilan dari LPIS ataupun PSSI.

Fanda menilai, LPIS dan PSSI tak peduli dengan Arema baik di liga domestik maupun liga internasional. "PSSI dan LPIS, tak ada yang peduli sama kita (Arema). Pada pertandingan tersebut, Arema berlaga demi Indonesia dan juga nama baik LPIS dan PSSI. Sipak LPIS dan PSSI itu jelas tak patut di contoh," tegasnya.


Editor : Glori K. Wadrian