Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iniesta: Kembalinya Villa Angkat Moral Barcelona

Kompas.com - 07/08/2012, 23:30 WIB

GOTHENBURG, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku senang David Villa bisa kembali berlatih bersama skuad Barcelona, Selasa (7/8/2012). Menurutnya, kehadirannya kembali akan mengangkat moral tim.

Penyerang Spanyol ini harus absen sejak Desember tahun lalu lantaran mengalami cedera saat memperkuat "El Barca" di Piala Dunia Antarklub. "El Guaje" juga harus merelakan tempatnya di timnas selama Piala Eropa 2012 diambil alih oleh rekannya seklub, Pedro Rodriguez.

Villa telah dinyatakan pulih dan siap dimainkan di dua pertandingan uji coba terakhir melawan Manchester United dan Dinamo Bucharest.  Menurut Iniesta, Villa adalah pemain penting dan akan mengangkat moral Barcelona yang akan memulai petualangannya di Liga BBVA musim 2012-13.

"Dia terlihat berada dalam kondisi yang baik setelah sekian lama mengalami cedera. Aku senang melihatnya kembali berlatih karena dia adalah pemain kunci. Kami berharap dia akan secepatnya dimainkan dan memberikan sesuatu yang paling dia kuasai, apalagi kalau bukan gol?" ujar Iniesta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com