Jumat, 18 April 2014
Barton Dipukuli Orang Tak Dikenal
Penulis: Okky Herman Dilaga | Senin, 04 Juni 2012 | 16:57 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP
Kapten Queens Park Rangers, Joey Barton (tengah), berselisih dengan kapten Manchester City, Vincent Kompany (nomor 4), di tengah pertandingan Premier League, di Etihad Stadium, 13 Mei lalu.

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Pemain Queens Park Rangers, Joey Barton, kembali membuat sensasi. Kali ini, berita di luar lapangan yang menjadi cerita Barton.

"BBC" melansir, pemain berusia 29 tahun itu dipukuli oleh orang-orang tak dikenal di sebuah kelab malam di kota Liverpool, Minggu (3/6/2012). Polisi wilayah Merseyside mengatakan mendapat panggilan ke Eberle Street sekitar pukul 05.30 waktu setempat. Setibanya di tempat kejadian, pihak kepolisian mendapatkan seseorang yang dikenal sebagai Barton dalam kondisi wajah lebam di luar sebuah kelab malam bernama Garlands.

Beberapa saat kemudian, dua  pria berusia 21 tahun ditangkap atas tuduhan mengganggu ketertiban di tempat umum dan saat ini ditahan pihak berwajib wilayah Merseyside.

Belum diketahui motif di balik penyerangan terhadap Barton. Sang pemain sendiri memang banyak mengalami kejadian kontroversial.

Termutakhir, Barton dihukum larangan bertanding sebanyak 12 laga lantaran menerima kartu merah sekaligus terlibat aksi kekerasan terhadap dua pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Vincent Kompany, pada laga pamungkas Premier League pada bulan Mei silam.

 

Editor : Caroline Damanik