Kamis, 24 April 2014
Sepatu Ronaldo Diganti Sepatu Khas Bavaria
Penulis: Ferril Dennys | Kamis, 19 April 2012 | 03:09 WIB
|
Share:
AFP/DOMINIQUE FAGET
Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

MUENCHEN, KOMPAS.com — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan mendapat sepasang sepatu tradisional khas rakyat Bavaria sebagai ganti sepatunya yang hilang dicuri orang di Alianz Arena.

Ronaldo kehilangan sepatu menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena lawan Bayern Muenchen, Selasa atau Rabu (18/4/2012) dini hari WIB.

Sepatu tersebut disumbangkan oleh salah satu stasiun radio Jerman, Bayern 1. Namun, bukan sepatu bola yang disumbangkan, melainkan sepasang sepatu tradisional khas rakyat Bavaria. Dengan sepatu itu, Ronaldo diharapkan bisa mengikuti Oktoberfest, sebuah festival rakyat Muenchen setiap bulan Oktober.

Selain Ronaldo, Karim Benzema dan Mesut Oezil juga kehilangan sepatu. Para pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu juga mengambil kaus milik para pemain Real Madrid itu.

Kawanan pencuri itu diduga menggandakan kunci kamar ganti sehingga bisa memasukinya dengan mudah. Selain itu, mereka leluasa melakukan aksinya karena ruang ganti di stadion tersebut tidak terpasang kamera CCTV. Saat ini, kepolisian Muenchen sedang melakukan investigasi kasus pencurian tersebut. (AP)

Editor : Hery Prasetyo