Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Menang Beruntun, Kaka Tatap Espanyol-Lyon

Kompas.com - 28/09/2011, 06:49 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menilai timnya mengalami kemajuan sejak pertandingan Liga BBVA melawan Rayo Vallecano, 24 September silam. Ia pun mengaku berharap timnya bisa terus berkembang dan konsisten mendulang poin penuh.

Madrid menghadapi Rayo dengan rekor tidak menang dalam dua laga sebelumnya. Mereka kemudian melumat tim promosi itu dengan skor 6-2 yang dilanjutkan dengan membekuk Ajax Amsterdam 3-0, di pentas Liga Champions, Selasa (27/9/2011).

Dengan hasil tersebut, Madrid berada di peringkat kelima klasemen Liga BBVA dengan sepuluh poin dari lima pertandingan dan menguasai Grup D Liga Champions dengan enam poin dari dua laga.

Pertandingan terdekat Madrid di Liga Champions adalah melawan Lyon, 18 Oktober mendatang. Sebelum itu, mereka akan melakoni dua jadwal Liga BBVA, yaitu melawan Espanyol dan Real Betis.

"Kami bermain (melawan Ajax) dengan baik. Sejauh ini, perjalanan kami di grup ini baik. Namun, kami tak hanya bagus saat pertandingan (melawan Ajax), tetapi juga pada laga sebelumnya (melawan Rayo)," ujar Kaka.

"Kami berada di posisi bagus di grup ini. Jika menang atas Lyon, kami akan berada di jalur menuju fase berikutnya. Dengan begitu, kami perlu menampilkan performa bagus."

"Kami telah mengatasi pekan yang sulit dengan dua kemenangan dan sekarang kami perlu mengembangkan diri dan menampilkan permainan bagus saat melawan Espanyol," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com