Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera Beto Tidak Mengkhawatirkan

Kompas.com - 16/02/2017, 06:42 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC meraih tiga poin berkat kemenangan 2-1 atas Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (13/2/2017), dalam lanjutan penyisihan grup Piala Presiden 2017.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena striker Alberto Goncalves mengalami cedera engkel kaki kiri akibat dorongan pemain Barito. Hal tersebut diakui fisioterapis Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, Maradona, Rabu (15/2/2017).

"Bagian engkel kaki kiri agak lecet, tapi tidak apa apa. Cedera Beto tidak begitu serius karena cukup butuh beberapa hari pemulihan,” paparnya.

Meski begitu, Maradona belum bisa memastikan apakah Beto bisa bermain dalam laga selanjutnya melawan Pusamania Borneo, Sabtu (18/2).

“Belum tahu, Beto masih tahap pemulihan,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih kepala Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, menjelaskan bahwa pemain berpaspor Brasil ini memang dibutuhkan tim pada turnamen pra-musim ini. Akan tetapi, jika belum sembuh 100 persen maka ada dua pemain pengganti yang siap menjadi pilihan.

"Ada Airlangga dan Musafri yang bisa dimainkan,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com