Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Perempat Final Coppa Italia, Lazio Bertemu Inter Milan

Kompas.com - 19/01/2017, 05:09 WIB

KOMPAS.com - Lazio menyingkirkan Genoa untuk maju ke babak perempat final Coppa Italia. Dalam laga di Stadion Olimpico, Rabu (18/1/2017), tim Biru Langit ini menang 4-2.

Dengan demikian, Lazio akan bertemu sesama tim Serie A pada babak delapan besar nanti, yakni Inter Milan. Sehari sebelumnya, Inter meraih tiket perempat final setelah menang 3-2 atas Bologna.

Lazio sempat dibikin ketar-ketir ketika lawan bisa mengejar ketinggalan meskipun lebih dulu tertinggal 0-2. Dua gol pertama Lazio dihasilkan oleh Filip Djordjevic pada menit ke-20 serta Wesley Hoedt pada menit ke-31.

Namun lima menit sebelum turun minum, Genoa bisa membalas dan menyamakan skor menjadi 2-2. Mauricio Pinilla mengubah skor menjadi 1-2 pada menit ke-41, sebelum Goran Pandev menyamakannya pada menit ke-45.

Pada babak kedua, Lazio bangkit. Alhasil, mereka bisa mencetak dua gol laga pada menit ke-71 melalui Sergej Milinkovic-Savic, disusul gol Ciro Immobile pada menit ke-75. Skor 4-2 bertahan hingga laga usai.

Masih ada satu pertandingan lagi untuk babak 16 besar ini. AS Roma akan bertemu Sampdoria pada Kamis (19/1), untuk memperebutkan satu tiket terakhir babak perempat final. Pemenang duel ini akan bertemu Cesena, yang lolos setelah menang 2-1 atas Sassuolo.

Lazio 4 - 2 Genoa (Filip Djordjevic 20', Wesley Hoedt 31', Sergej Milinkovic-Savic 71, Ciro Immobile 75'; Mauricio Pinilla 41', Goran Pandev 45')

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com