Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada 3 Klub yang Bisa Bikin Mahrez Hengkang

Kompas.com - 17/08/2016, 19:54 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Riyad Mahrez menyatakan ada tiga klub yang bisa menjadi tujuannya apabila memutuskan hengkang dari Leicester City.

Mahrez sendiri sering dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid, dan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016.

Baik Leicester dan pihak Mahrez berkali-kali menepis kemungkinan transfer pada tahun ini. Namun, Mahrez bisa saja menarik ucapannya kalau menerima tawaran menggiurkan.

"Ada dua atau tiga klub. Saya pasti berpikir ulang apabila mereka datang. Anda pasti memahami apa yang saya katakan," tutur Mahrez.

Hanya, andai harus pindah, Mahrez masih mengutamakan Premier League. Sebab, di kompetisi kasta teratas Inggris, pemain asal Aljazair itu merasa tertantang karena perbedaan kualitas antarkontestan tergolong tipis.

Terbukti, Leicester mampu menggoyang kemapanan tim-tim besar dengan menjuarai Premier League 2015-2016 atau pertama kali sepanjang sejarah klub.

"Kompetisi ini super. Di sini, ada sedikit ketidakpastian. Berbeda dengan Spanyol. Di sana Anda tidak akan pernah melihat Levante atau Granada mengakhiri musim di puncak," ucap Mahrez.

"Saya ingin bertahan di sini (Inggris) selama mungkin," tutur dia.

Mahrez masih terikat kontrak dengan Leicester hingga 30 Juni 2019. Tidak seperti Jamie Vardy, dia belum membarui masa baktinya dengan tim berjulukan The Foxes itu.

Kompas TV Selain Leroy Sane, Siapa Lagi Pesepakbola Jerman Termahal?
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com