Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usain Bolt "Ancam" Ibrahimovic

Kompas.com - 29/07/2016, 16:53 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber ESPN FC

MANCHESTER, KOMPAS.com - Sprinter asal Jamaika yang juga suporter fanatik Manchester United, Usain Bolt, memberikan peringatakan kepada penyerang anyar Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic.

Sebagai pemain baru, Ibra sudah menjalani sesi latihan perdana bersama rekan-rekannya di Carrington, Kamis (28/7/2016). Kehadiran penyerang gaek asal Swedia tersebut diharapkan bisa membangkitkan kejayaan Man United yang terpuruk dalam 3 tahun terakhir.

Karena itu, Ibra harus kerja keras karena kinerjanya dipantau publik Old Trafford termasuk Bolt.

"Hei Zlatan, ini adalah Usain Bolt. Saya hanya ingin mengucapkan selamat datang di tim terbesar yang pernah kamu perkuat, Manchester United. Saya menantikan gol dan saya akan memantau Anda," jelas Bolt dalam sebuah video singkat yang diunggah CNN Sport.

Ibra sendiri sudah berjanji bekerja keras untuk mengangkat penampilan Setan Merah.

"Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, ada banyak sekali tawaran dan untuk saya itu hal yang normal. Namun, kesempatan untuk bermain bagi Manchester United dan tentunya kembali bekerja dengan teman baik saya, Jose Mourinho, mustahil untuk dilewatkan" ujar Ibrahimovic seperti dikutip Manchester Evening News.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com