Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debut Manis Del Neri bersama Verona

Kompas.com - 03/12/2015, 03:13 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Gigi Del Neri melakukan debut yang manis sebagai pelatih baru Verona. Dia mempersembahkan kemenangan bagi timnya ketika melawan Pavia pada putaran keempat Coppa Italia, Rabu (2/12/2015).

Namun pada babak 16 besar nanti yang berlangsung 16 Desember, Del Neri akan menghadapi tugas nan berat. Bagaimana tidak, Verona akan menantang sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli.

Del Neri baru saja ditunjuk pada Selasa (1/12) setelah klub memecat Andrea Mandorlini. Mantan pelatih Juventus dan AS Roma ini berhasil melewati tugas pertama dengan bagus ketika menjamu Pavia di Stadio Bentegodi.

Bermain di hadapan publiknya, Verona mendominasi permainan atas tim Lega Pro tersebut. Pemain debutan berusia 17 tahun, Lubomir Tupta, serta striker veteran Luca Toni menghadirkan sejumlah peluang berbahaya, tetapi gagal berbuah gol.

Beruntung bagi Verona karena pada masa injury time, tepatnya menit ke-90+1, Claudio Winck berhasil memecah kebuntuan tuan rumah. Dia memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan untuk menjebol gawang Facchin, sehingga laga berakhir dengan skor 1-0.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com