Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djanur Belum Mau Tanggapi soal Rencana Persib Vs PSMS

Kompas.com - 30/10/2015, 15:16 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Simamaung

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dijadwalkan akan beruji coba melawan PSMS Medan pada 4 dan 7 November. Laga ini akan digelar dengan format kandang dan tandang.

Pertandingan ini mempertemukan tim juara, di mana Persib sebagai juara Piala Presiden dan PSMS merupakan kampiun Piala Kemerdekaan. Selain itu, laga ini juga mengulang partai final bersejarah kompetisi perserkikatan pada 1985.

Menurut pemberitaan yang beredar, laga ini diprakarsai oleh salah satu sponsor bersama Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Terkait rencana laga uji coba ini, pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku enggan berkomentar lebih  banyak sebelum menerima surat resmi dari penyelenggara.

"Belum dapat kabar apa-apa soal itu. Tidak usah dikomentarin dulu lah. Nanti ajah kalau sudah resmi agendanya," kata Djanur seperti dikutip dari Simamaung, Jumat (30/102015).

Jika rencana uji coba antara kedua tim teralisasi, Persib kemungkinan besar tanpa sejumlah pilar pentingnya. Selain Vladimir Vujovic yang pulang ke negara asalnya, Montenegro, beberapa pemain lain diantaranya Zulham Zamrun, Konate Makan, Firman Utina, Jajang Sukmara, dan Abdul Rahman tampil di Piala Habibie.

"Kami akan jalan dengan para pemain yang ada," tutur Djanur.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com