Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/10/2015, 12:25 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Bek Sriwijaya FC, Wildansyah Edy, mengaku tidak akan melakukan selebrasi berlebihan bila berhasil membobol gawang Persib Bandung pada pertandingan final Piala Presiden 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Selain piawai sebagai bek, Wildansyah juga memiliki kelebihan dalam mencetak gol. Hal itu ditunjukkannya saat membobol gawang Arema pada semifinal kedua, pekan lalu.

Bagi Wildansyah, laga melawan Persib memiliki arti tersendiri. Pasalnya, Wildansyah adalah pemain binaan Persib dan sempat membela tim utama pada 2008-2012.   
 
"Melawan mantan klub, saya sudah mempersiapkannya dengan baik. Saya akan bertanding dengan kekuatan penuh. Namun, saya tidak akan melakukan selebrasi khusus jika mencetak gol. Saya seperti biasa, hanya sujud syukur," kata Wildansyah.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku siap menggalang pertahanan timnya untuk meredam serangan Persib. Salah satunya mengawal ketat Zulham Zamrun. Pemain asal Ternate tersebut untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden dengan torehan enam gol.

"Zulham juga mungkin saya jaga ketat karena dia pemain yang berbahaya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com