Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/10/2015, 10:06 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Dukungan dari keluarga biasanya sangat dibutuhkan dalam momen tertentu. Namun, kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, tidak bisa mendapakan dukungan langsung dari keluarganya saat tampil pada laga final Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Hal itu lantaran istrinya, Novalia Metiaman, dan kedua putirnya, Natal Cristanalia dan Navra Tilova, mengalami sakit sehingga harus tetap berada di Jayapura. "Mereka semua panas dan batuk. Di sana musim hujan," kata Tibo seusai latihan di Stadion GBK, Sabtu (17/10/2015) pagi.

Meski tanpa dukungan keluarga, Tibo mengaku hal itu tidak mengganggu persiapannya. "Harus terimalah tanpa dukungan keluarga. Namun, mereka tetap memberi dukungan dan mendoakan saya," tutur pemain asal Papua tersebut.

Tibo berharap bisa membawa Sriwijaya menjadi juara. Dengan begitu, ia berharap bisa merealisasikan rencananya mengajak keluarganya berwisata ke Bali. "Jadi juara atau tidak juara, saya akan pulang duluan ke Jayapura untuk jemput keluarga," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com