Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lolos Tes Medis, Balotelli Langsung Latihan di Milan

Kompas.com - 26/08/2015, 05:44 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Mario Balotelli langsung menjalani sesi latihan bersama AC Milan seusai menyelesaikan tes medis, Selasa (25/8/2015).

Balotelli akan bergabung kembali dengan Milan dengan status pinjaman dari Liverpool selama satu musim. Padahal, 12 bulan sebelumnya, Balotelli dibeli The Reds dari Milan.

Meski hanya berstatus pinjaman, Milan berkesempatan memermanenkan Balotelli pada akhir musim nanti. Sky Sports melansir kabar bahwa Liverpool sama sekali tak berniat mempertahankan striker yang hanya mencetak satu gol di Premier League pada musim lalu itu.

Dilaporkan sejumlah media Italia, Balotelli sempat makan siang dulu di hotel seusai menjalani tes medis. Setelah itu, dia menuju Casa Milan untuk menandatangani kontrak.

Tak mau menunggu lama untuk beradaptasi dengan skuad asuhan Sinisa Mihajlovic, Balotelli langsung berlatih bersama. Situs resmi Milan merilis foto-foto dia berlatih dengan rekan-rekan barunya.

Bagi Balotelli, inilah untuk kali pertama dirinya dilatih oleh Mihajlovic. Musim lalu, dia pergi saat Milan dilatih oleh Filippo Inzaghi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com