Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Remy Penting bagi Chelsea

Kompas.com - 20/07/2015, 18:56 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan Loic Remy akan bertahan di Stamford Bridge. Menurut Mourinho, Remy adalah bagian penting dari timnya pada musim depan.

Penyerang asal Perancis tersebut selalu menjadi pelapis Diego Costa. Namun, kedatangan Radamel Falcao membuat posisi Remy semakin terancam. Rumor yang berkembang, Remy mempertimbangkan hengkang. Penyerang berusia 28 tahun tersebut disebut-sebut menjadi incaran West Ham United dan Crystal Palace.

Namun, Mourinho menyatakan akan berusaha mempertahankan Remy. "Tidak ada kesempatan (Remy pergi). Kompetisi terbuka antara tiga penyerang. Itu tujuan kami dan itu mengapa kami ingin tiga penyerang ini siap dan penting," kata Mourinho.

Mourinho menilai Remy adalah salah satu pemain penting di balik keberhasilan The Blues menjuarai Premier League musim lalu. "Dia mencetak banyak gol penting bagi kami dalam momen krusial dan memberikan kami poin krusial. Contohnya gol melawan Hull City dan Stoke," puji Mourinho.

Setali tiga uang, Remy pun mengaku tak memiliki rencana meninggalkan Stamford Bridge. "Aku senang bahwa ada sejumlah klub tertarik dengan aku tetapi aku tidak pernah ingin meninggalkan klub ini karena aku merasa baik. Tentu saja, aku ingin bermain lebih banyak lagi tetapi aku yakin bisa lebih tampil sering di sini," ujar Remy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com