Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek MU Kirim "Kode" ke Roma dan Fiorentina

Kompas.com - 15/07/2015, 07:29 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber TuttoSport

MANCHESTER, KOMPAS.com - Cassiano Pereira, agen bek Manchester United (MU), Rafael, mengungkapkan bahwa kliennya tertarik hijrah ke AS Roma atau Florentina pada musim depan.

Rafael menimbang opsi hengkang setelah tak masuk rencana Louis van Gaal untuk musim 2015-16. Pemain berusia 25 tahun itu pun tak disertakan dalam daftar skuad tur pramusim MU di Amerika Serikat.

Pereira mengungkapkan, Serie-A merupakan prioritas Rafael jika memutuskan hengkang dari Old Trafford. Ia pun mengaku bakal mencoba berkomunikasi dengan kedua klub tersebut.

"Roma akan menjadi tujuan menggembirakan. Italia merupakan peluang besar. Jika Fiorentina memanggil, kami juga sangat senang untuk bicara. sang pemain sangat tertarik tampil di Italia," ungkap Pereira.

Kewarganegaraan Brasil yang disandang Rafael ditengarai bisa jadi penghalang untuk kedua klub tersebut. Maklum, Serie-A saat ini membatasi jumlah pemain non-Uni Eropa di pasar transfer.

Meski begitu, Pereira meminta klub Italia yang berminat tak perlu khawatir. "Rafael juga memiliki paspor Portugal," jelas Pereira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com