Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blind Puji Filosofi Permainan Van Gaal

Kompas.com - 05/05/2015, 18:37 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber The Sun
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain Manchester United, Daley Blind, memuji cara manajer Louis van Gaal untuk meningkatkan kualitas tim. Menurut Blind, filosofi yang dibawa Van Gaal bisa membuat Manchester United semakin baik.

Saat ini, Manchester United dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar. Namun, bagi Blind, Van Gaal masih membutuhkan waktu untuk membuat Manchester United kembali berjaya.

"Van Gaal memiliki filosofi dan pendekatan terhadap pemain untuk beradaptasi. Pada akhirnya, Anda akan melihat bagaimana para pemain semakin baik dan juga klub semakin bagus. Semua orang bisa merasakannya," kata Blind.

"Sangat penting kami terus bersatu sebagai tim. Bahkan, jika segalanya sedang berjalan tidak baik," lanjut Blind.

Manchester United masih berusaha meraih tiket ke Liga Champions. Dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester United menelan kekalahan dan tidak sekalipun mencetak gol.

Manchester United menempati urutan keempat klasemen Premier League dengan 65 poin dari 35 pertandingan. Manchester United hanya unggul empat poin dari Liverpool yang berada tepat di bawahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com